Jumat, 29 Agustus 2008

Puisi Ucapan Ramadhan - Padamu Teman

PADAMU TEMAN (1)
Padamu teman aku berkata
jangan tinggalkan aku dalam duka
karena aku tak kuat menderita
tanpa dirimu disisiku menjaga

Padamu teman aku berkata
jangan lupa ingatkan aku berpuasa
karena aku insan perindu surga
yang ingin selalu dekat denganNya

Padamu teman aku berkata
mari kita tahan lapar bersama
demi cita-cita masa depan kita
untuk bahagia selamanya di surga


PADAMU TEMAN (2)
Padamu teman aku berkata
jangan tega biarkan aku menderita
dalam siksaan api neraka
karena lalai berpuasa

Padamu teman aku berkata
ajaklah aku berpuasa
jangan bosan sampai sadarku tiba
karena sungguh ngeri terlempar ke neraka

Padamu teman aku berkata
ingatkan aku panasnya api neraka
siksa pedih buat yang sengaja
melalaikan kewajiban puasa

Padamu teman aku berkata
buktikan dirimu sahabat sejati
dengan tak henti-henti
mengajakku menjauh dari siksa neraka
dengan berpuasa penuh kala Ramadhan tiba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar